Minggu, 17 Mei 2015

INDONESIA TANAH SURGA,KABARKAN KEPADA DUNIA!!!

INDONESIA TANAH SURGA,KABARKAN KEPADA DUNIA!!!

Dear Notes,
Mendadak terlintas,mulai hari ini cicil notes untuk setiap kisah perjalanan dari setipa destinasiku.
Aku mungkin tak sedetail Chicken Soup Travelers atau Hy Travelers dalam bercerita,tapi kucoba membagi kisahku,biar bisa jadi kompas bagi laju langkah adik2ku atau siapapun yang terinspirasi dari cerita travelingku.
Saya pekerja keras,
Saya juga petualang tangguh,
Menurutku seh,..hehehhehe,.jika ada 1 keinginan dalam hidup yg ingin kucapai,apapun halangannya takan patahkan semangatku,selalu ada jalan keluar jika ingin berusaha,.
Jalan jalan tapi tak asal jalan,.
Saya tidak memaksakan diri untuk HARUS kesini kesitu,tapi saya selalu bisa mencari jalan untuk mewujudkannya selagi sehat,.pintar pintar menyesuaikan waktu kerja,tugas luar,weekend dan tanggal merah.
Mendinamisasikan antara kerjaan n traveling tanpa harus meninggalkan beban kerja bagi orang lain,dengan tidak mengabaikan hasrat travelingku,tentunya dengan akses penuh biar bisa meminimalisir biaya.
Taukah kamu,.kenapa semuanya menjadi mudah bagiku?karena aku selalu punya keluarga dimanapun saya pergi,.Mereka adaalah orang2 yg pernah ada di zaman kuliahku,.di lingkungan kerjaku terdahulu,kerabat jauh,maka bangunlah komunikasi yg baik dlm menjaga hubungan yg sudah terjalin,kau akan sangat terbantu kemanapun kakimu melangkah!
Lebih bersyukur lagi,.saya menjadi bagian dari Mahkamah Agung RI yang mana teman2ku tersebar di seluruh belahan Indonesia,.
Allah Sungguh Baik,
Dan,projekku bermula dari hari ini,.
Besok2 jika ada yg nyasar atau butuh info di rute yg pernah kujejaki,kamu tau kemana harus bertanya,.aku dengan senang hati mengantarmu dngn caraku merasakan luarbiasanya nikmat Allah dalam lukisan2 indahNYA.
(PART I : ADONARA,Lembata,MoF,Mbay,Ende,Bajawa,SoE,Makassar,Maros,
Gowa,Toraja,Bromo,Paralayang Batu,Dieng,Kalibiru,Malang,Jogja)
#@ndRomeda#
#I’m Officer but I’m Traveler also#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar