Sabtu, 05 Maret 2016

Fajar Pagi Wanukaka_SumbaBarat "Hari ini aku hidup penuh suka cita dan pengharapan"

 Aku tak ingin hidup dan mati dalam kandangku,.aku ingin keluarmenghirup udara pagi di bukit,melepas lelah dipantai pulau sebrang,bertemu orang orang baru.Aku ingin pergi tanpa rasa pesimis,mungkinkah ada orang baik yang kutemui ditempat baru yang aku tuju,aku ingin perhi tanpa khawatir.Karena yakinku,Allah menjagaku disetipa langkah baikku untuk memuja Maha KaryaNYA.
Dan pagi ini,selepas Subuh kami berangkat terlalu pagi menuju Wanukaka,dengan tujuan agar saat PASOLA dimulai kami sudah dilokasi.
Udara dingin perbukitan begitu menusuk,lampu motor ka Ito tak berfungsi,jadinya nebeng sinar dari motornya emma dan Kribo.
Pantai tempat dilaknsanakn Pasola Pantai terlihat seperti teluk dari puncak bukit,udara pagi yang segar,.tapi kendaraan sudah sibuk lalu lalang karena semua orang berpendapat yang sama sebentar lagi bahkan menacari tempat parkiran pun susah.
Sesampainya kami dipantai,dan ratusan kendaraan jugamanusia seperti semut berkerumunanan sepanjang pantai.
Sumba memang Surga.Benar kat Taufik Ismail.
Terimakasih YA Allah untuk kesempatan luar biasa mendatangi pulau surganya NTT.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar