Minggu, 15 Mei 2016

Dear Mei...Full decision,Full Responsibility!Just Do It,R!

Dear Blogg,.
Lama tak berkunjung,banyak yang ingin kukisahkan namun sulit sekali menacri waktu luang saat sanatai sendiri dan menari bersama jari di layar kerjaku ini.
Ditambah pula internet rasanya sudah seperti barang antik dikamar ini,susah nian signalnya.
Yasudahlah,.
Banyak kejadian penting sebulan belakangan sejak aku tak absen disini.
Yang terpenting adalah Ina sudah lulus,.3 tahun terlewatkan.Lebih banyak militer daripada santainya diriku menghadapinya,.meski demikian itu semata melatih mental n fisiknya untuk hidup baru yang akan dihadapinya 4 tahun kedepan.Semoga yang dia bawa dari sini adalah semua hal baik yang bisa ia contoh,sungguhpun bisa jadi lebih banyak hal yang tidak ia sukai.
Akhirnya ia bisa keKupang tanpa harus kuantar karena job 'bendahara'ku benar benar mengharuskanku untuk tidak pergi sesuka tanggal kapan aku mau,bahwa tanggungjawab itu jauh lebih penting.
Terkadang,adalah baik membiasakan mereka untuk bisa melakukan hal2 pening sendiri tanpa harus ditemani.
Alhamdulillah,kehidupannya akan dimulai lagi bersama Nana Dosen dan semoga dia tidak mengulang kegagalan Kakaknya.
Beralih ke diriku dan kebingunganku mengambil keputusan besar yang ditunggu2 Ayah Ibuku tentang laki laki semata wayang kamu,finnaly,Yeah Ebbu must back to campus,howbad ever my situation!
Siap siap perbaharui kredit BRI lagi,lagi,dan lagi...Rasanya setiap tahun ajaran baru masih saja aku diberi amanah memusingkan ini.Meski demikian,Terimakasih Ya Allah karena sekarang rasanya semua jauh lebih baik,meski yang diuruspun menjadi banyak dan incomenya masih belum signifikan tapi Alhamdulillah,selalu bisa teratasi,Sungguh Allah Maha Baik.'
1 lagi projek yang sedang digarap,niatnya bereskan dapur Emak batal karena Ebbu lagi lagi harus jadi pertimbangan!Niatnya meja makan seadanya saja malah makan budget mendekati alokasi dapur.Menjadi berat hati karena ternyata orderanku sendiri bisa membantu anak om tukang berangkat kuliah.Tidak apa2 mebagi bagi jalan keluar.Finnaly,kita tunggu tempat tidur anak asramaplus meja makan buat Bapa.
R,kamu tidak akan jatuh melarat hanya dengan banyak berbagi dan melakukan banyak hal besar untuk keluargamu!!!
Toh,semuanya tidak dibawa mati.
1 lagi persoalan,tahun ini bahkan diriku tak bisa membantu Nana untuk urusan Simon,karena saya kembali fokus untuk Ebbu,juga Ina sewaktu2 jika dia kesulitan dalam studinya.
Kadang kadang kita tak harus melebur dalam bara untuk melelehkan diri sendiri agar bisa menerangi yang lain,diriku bukan lilin.
Ada waktu dimana ada yang harus diabaikan dulu,ada yang harus diurus dalam urutan skala prioritas!
Kita tak bisa memaksa semua orang untuk menerima keputusan kita,biarkan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar