Senin, 04 April 2016

AllahuSamad' (Bergantunglah hanya padaNYA)

05 April 2016,.
Pagi yang teduh,..
"ISLAM ITU INDAH"  mengingatkan aku banyak hal pagi ini,.
Banyak ketidakkarelaan akhir2 ini,,merasa lelah dengan beban yang semakin berat,.,merasa lelah harus mengambil bagian dalam tanggungjawab orang lain yang seharusnya dikerjakan mereka tapi hingga hari ini toh demi kebaikan bersama,mau tak mau harus ku selesaikanjuga.
Ya Allah,.kakiku sangat tak nyaman belakangan ini dan membuatku sedih.
Aku memikirkan adikku,.entah bagaimana lagi,.dan pada akhirnya aku harus rela untuk mengembalikannya ke bangku kampus,.
Emak.,aku hanya bisa menangis dalam sujudku,.Tak ada lagi bahu yang bisa kupercaya untuk bersandar.

Pada akhirnya,.harus kusadari bahwa tak ada yang terjadi di dunia ini diluar ijinNYA.Karena semua sudah ada ketetpanNYA,.ikhlaskan aku untuk tetap menjadi bahu n tangan serta kaki bagi ayah ibuku,karena sebesar apapun tanggungjawab itu,aku punya ALLAH yang MAHA BESAR..Hanya padanya hamba bergantung,.hanya padaNYAlah hamba berharap.
Semoga dibukakan semua jalan,dibukakan pintu maaf,. kelapangan seluas luasnya agar hati ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar