Senin, 21 September 2015

Finnaly,KAWAH PUTIH! :07 Sepetember 2015:

 Kawah Putih adalah tempat wisata di Bandung yang paling terkenal. Berlokasi di Ciwidey, Jawa Barat, kurang lebih sekitar 50 KM arah selatan kota Bandung, Kawah Putih adalah sebuah danau yang terbentuk akibat dari letusan Gunung Patuha. Sesuai dengan namanya, tanah yang ada di kawasan ini berwarna putih akibat dari pencampuran unsur belerang. Selain tanahnya yang berwarna putih, air danau kawasan Kawah Putih juga mempunyai warna yang putih kehijauan dan dapat berubah warna sesuai dengan kadar belerang yang terkandung, suhu, dan cuaca.

 Finnaly,.sampai juga ke KAWAH PUTIH.Special Thank to Tante Ria,.dengan sennag hati sudah menemani perjalananku kali ini,.Om agus yang gokil membuat perjalanan PP Jakarta Bandung Jakarta seharian menajdi mengasyikkan.Senang bisa berbagi tawa dengan Sonnya,..Terimakasih Om Sonni..
Ceritanya ini hang out keluarga jadi tak ada warna warni kejar bis,ketinggalan kereta,.duit habis,dan pengalaman2 lain selama traveling sendiri..Makan siang sekalian liat sendiri bagaimana luwak menjadikan kopi hasil kotorannya sangat digemari dengan kulitas rasa yang sangat unik.Lengkap deh senang2nya,..
Entah berapa tiket masuknya,berapa parkirannya,.tak tau diriku,.taunya sudah sampai saja di parkirannya,.hihihiii..
Rasa penasaran itu yang selalu memintaku untuk menginjakkan kakiku disini,.tempat kebanggaan Bandung,.Selalu seperti biasa,.meskipun keindahan Kelimutu masih jauh darinya,.tetap saja KAwah Putih tak kalah mempesona.Allah menghadirkan semua sisi dunia dengan keindahannya masing2.





Agar perjalanan wisata Anda ke Kawah Putih lebih nyaman, simak tips-tips berikut ini:
  • Suhu udara yang dingin bukan berarti Anda aman dari sengatan matahari, gunakan sunblock sebelum beraktifitas di Kawah Putih
  • Bila Anda tidak kuat dengan bau belerang, bawahlah masker
  • Bila tidak mempunyai masker, Anda dapat membelinya di lokasi
  • Jangan terlalu lama berada di kawah karena dapat membuat pernafasan Anda terganggu, Anda dapat naik sebentar ke atas dan kemudian kembali lagi ke kawah bila masih ingin melihat pemandangan Kawah Putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar