Selasa, 22 September 2015

ENJOY DJAKARTA,MAMAAAAAA........


 Niatnya dari Jogja langsung balik Kupang,nyatanya Mama ditunggu adik2 n anak2nya di Jakarta,.terbanglah kita malam2 dari Jogja ke Jakarta.Selamat menikmati perjalanan,Bengan Tokane..Maaf untuk langkah yang harus lebih cepat,maaf untuk sigap yang harus lebih tangkas,Maaf untuk kata2 yg terkdang kasar karena diburu waktu,.Maafkan Mamaaa..itulah ritme kota besar,.hiruk pikuk berlomba lomba dengan waktu,.
Terimakasih Ka Sipri Ka Yosi,Ignaz yang dah ganteng,kesayangan Benni ku yg so smart,always speaking in English,Ka Snuken Ka Iren,Abellitaku sayang,..terimakasih Kaaa karena pelukan2 itu tulus,.2 orang yg selalu menguatkanku,.2 sosok motivatorku hingga hari ini..Terimakasih selalu mencintai Ibu kita,..Sukses untuk semua niat baik,sehat selalu,dan sekali waktu berliburlah ke Adonara.
Akhirnya,ini 1 impian lama yang sering didengungkan ibuku,.sudah lama sekali ia tak bertemu langsung Ka sipri dan anak2nya.
Kehangatan OM Sonni dengan cerita masa kecilnya di Adonara yang selalu bikin ngakak,Tante Ria yang selalu bersahabat,.Onya bahkan rela2 panas2an mengantar kami kemana,.Trmksih OM Agus,.Trmksih Bu De sudah meluangkan waktu jalan2 ke Taman Mini
Ini Jakarta MAma,.tempat2 adik2mu hidup dan membesarkan kehidupannya,.tempat tempat anak2mu bertarung dengan kerasnya zaman,dan mereka semua SUKSES!
Terimakasih karena doamu selalu bisa mengantarku menjadi seperi mereka,.terimakasih Mama karena aku bisa hidup n belajar banyak hal besar dari mereka.
Enjoy Jakarta,Mamaaaa,,..
Selalu sehat,.akan kita kunjungi tempat2 yang lain dimana keluargamu hidup.
Doakan aku,Mamaaaa...





MY DREAM COMES TRUE,Mahkamah Agung RI







Tidak ada komentar:

Posting Komentar