Kamis, 13 Agustus 2015

Just do it,.whatvever u want to do R!



Bismillah,.
Mamaaaaaaa,.ke Jogja harus tanpamu karena keadaan Bapa,
Harusnya ada dirimu nanti di audotorium itu,.suatu kebanggan dengan rasa yang luar biasa.,mendengarkan nama anaknya dibacakan bersama teman2 lainnya dari seluruh Indonesia,dia sedikit dari 1 wilayah Nusa Tenggara Timur.
Tapi,tak apa...
Bolehkah aku bertualang?
Aku ingin berkunjung ke Kawah  Ijen,Mamaaa,.singgah menghela napas melepas jengah di Air Terjun Belawan,.
Ingin rasanya menyusuri sangai menuju sunyinya MADAKARIPURA,.semoga kaki kaki ku baik2 saja,.
Banyak yang ingin kukatakan yang tak bisa kusampaikan,hanya dengan menuju tempat tempat impianku,aku merasa lebih bisa berlapang dada.
Mencoba lapang dada atas jalan cerita yg masih belum beprihak padaku di waktu sekarang,.
Ka Ros nikah,Ari menyusul,.
Berharap waktuku pun tak jauh jauh,.
Biarkan aku berkelana,Mamaa..ini bukan tentang menghambur2kan uang,.ini bukan tentang kesenangan sesaat,.ini tentang suara jiwa yang merindukan damai,.
Aku sudah tak yakin akan bahu tempatku bersandar,
Aku sudah tak percaya mereka mereka yg hanya bisa mendengar,.
Karena tak ada yang bisa mengerti diriku sendiri melebihi diriku,..
Ini jalanku,ini inginku,ini cara menghragai dirikku atas smua jerihpayahku,Mamaaaa..tolong dimengerti,.
Banyak yang ingin kuselesaikan,.dan yg tertinggal tahun ini adalah rumah kita yang masih harus dibenahi,.
Semoga bisa balik dari Jogja,ku programkan setelah tau Kribo penempatan dimana.

“The hardest battle you will ever have to fight,is between who you are and who you want to be,.if u wait for e perfect condition,u will never anything done”!!!
So,.Just do it,.whatvever u want to do R!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar