Kamis, 13 Agustus 2015

Fight 4 new age,R! I'm 30 years old n yeahh i'm single:):)10072015!!

10072015!!


Kita Tak pernah tau  usaha mana yang akan berhasil.Kita tak pernah tau doa mana yang akan terkabul.Jadi perbanyaklah berusaha,perbanyaklah berdoa!
Insya Allah,satu per satu akan dikabulkan.
Hidupku mungkin tidak sempurna,tapi terimakasih Tuhan..Semua yang Engkau berikan itu baik untukku.Aku mungkin tidak mendapatkan apa yang aku inginkan,tapi aku mendapatkan semua yang aku butuhkan.
Sesungguhnya janji Allah adalah benar,
Terimakasih Ya Allah,.memasuki 30 tahun,29 tahun diberi pengalaman dan nikmati hidup yang luar biasa, jadikan aku pribadi yang lebih baik,pantaskan aku untuk menjadi seseorang yang Engkau siapkan untuk mendampingi seseorang di luar sana atas ijinMU.
30 tahun,bolehkah aku meminta Ya Allah?
Aku ingin melepas kesendirianku tahun ini,Aku ingin Ibuku bisa melepaskanku dengan rela,.lancrakan segala hal baik yang kuniatkan,manusia boleh berencana,berdoa,dan berusaha tapi ketetap[anMUlah yang berkuasa.
Aku percaya pada kekuatan doa,yakin akan mukjizat imanku,hanya padaMU hamba berserah diri.
Happy Birth Day,R!
Be Better!
Be Better!
Be Better!
Rute traveling impian,.ingin ku ke Raja Ampat,Pantai Ora berkunjung ke negerinya para Raja,Ambon Manise..
Alam selalu mengajarkan syukur yang tak terhingga.
Terimakasih Ya Allah
Fight 4 new age,R!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar