Kamis, 12 Februari 2015

GreenCanyon Ramang2 ==> Kampung Beruah



Everytime i go home from a journey, i come back as someone new.
Traveling has always been my passion


Ditemani adik2 yang sama excitednya dengan indahnya NegrikuIndonesia,dengan sepeda motor kami menuju Green Canyon Ramang Ramang.Destinasi yang membuatku trsedak beberapa bulan lalu di INDONESIA BANGET,program TV yg benar2 racun bagiku!
1 ½ jam perjalanan dari Makassar menuju Maros,.syukur tak terhingga,matahari mengerti gejolak inginku,.Musim hujan tapi hari ini dia bersinar cerah.
Menyewa perahu Rp.200.000,- untuk bisa menyeberangi Green Canyon menuju Kampung Beruah.
Teduh,
Damai,.
Angin sepoi sepoi,.
Ya Allah..Nikmat mana lagi yang belum ku dapat?Ampuni aku atas segala keluhkesahku,.Melewati sungai yg tenang tanpa arus,dengan batu2 karst berdiri kokoh menjulang sepanjang perjalanan,.Menyusup di antara gua gua batu yang gelap,.beningnya air payau,.
SEMPURNA!!!!
Di Gua terakhir perahu ini ditambatkan,.pemandangan memukau terpampang jelas KAMPUNG BERUAH,.Lembah Harau nya Sulawesi dari kacamataku,.SUBHNNALLAH..Maha Besar Engkau Ya Allah dengan segala ciptaanMU,
Bahkan kata2 tak cukup menggambarkan semuanya,.
Jiwaku terasa larut dalam ketenangan tempat ini,.aku ingin lebih lama disini,.lepas dari hirukpikuk apapun dunia,.
Sayang,.tempat2 seperti ini hanya disyukuri dengan sejenak datang n melepas lelah,.merenung,n bersyukur atas semua nikmat,.karena saat kembali dari sini jiwaku luarbiasa bersukacita atas hidupku.
Terimakasih AmaKia,ade Chyqi,kesayangan Rill Ride,.
Kita sama2 belajar akan nilai dari setiap perjalanan.
Terimakasih Ramang Ramang n Kampung Beruah atas cerahnnya hari n teduhnya sungaimu,.
Berharap ku bisa kembali ke tempat ini mengantar orang2 kesayangan yang ingin merasakan sorak syukur jiwaku saat pertama kali menyaksikanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar