Jumat, 25 Februari 2011

Minggu yang melelahkan,..tapi juga melegakan,...Ku bertemu banyak orang baru yang membuatku lebih mengerti banyak hal,.....Berbaur dengan orang2 smart membuatku bersemangat,..dan pastinya ini tak diinginkan nya,..tapi apa penting untuk menggubris inginnya saat ini????SEPERTINYA TIDAK PERLU!!!!

24 February 2011,...
Stelah sekian lama,..akhirnya aku kembali ke ruangan itu,..bertemu dengan orang2 yang di pikirku selama ini pastinya menakutkan,..tapi ternyata aku salah,....Ya Allah betapa firmanMU "Barang siapa yang bersungguh - sungguh mendekati Allah,niscaya akan diberi jalan keluar bagi setiap urusannya,..dan akan di beri rizki dari tempat yang tidak disangka - sangka,...Dan barang siapa yang bersungguh - sungguh bertawakal hanya kepada Allah,..niscaya akan dicukupkan segala kebutuhannya" (Q.S Al Talak ,2-3),...
Betapa ku meyakini Allah selalu menepati janjiNYA,..
Terimaksih Ya Allah,..........

Terimakasih telah menempatkan oarang - orang baik di setiap sudut sulitku,....
Terimaksih untuk semua kemuliaan hati,...
Maha Besar Engkau Ya Allah untuk setiap pertolonganMU,...

Semua selalu indah dan tepat pada waktunya,..
Sesungguhnya Engkau Maha Tahu,..segala apa yang hambaMU butuhkan,..Subhanallah.......

Aku merasa diriku jadi berarti karena cinta ayah ibuku,...
adik adik dan keponakan2 ku,.....
kakak2 yang banyak menguatkanku,....

Aku merindukan semuanya,...
Terlebih - lebih "WAHA KARONE WATA GLETENe,..Ian Antono ku jauh di bukit NadaKE,..
Ama Doni,...Zandra,Hendra,..NatahNe,.Qinong Kencanaku,...
Kakak Brihan Sara,..bapak Hade Mam'ak Bengan,..Ba' Posi,..BINE',..
Bengan TokaNe,Hade DagaNe,....
Mereka menghapus semua sedihku,...aku selalu dibanggakan dan membuatku lebih semangat bertahan,..apapun sulit yang kulalui,...

LEBU RAYA ku terutama,...
Marcheno Adilla Goran Tokan,..anakku sayang,..bahkan aku belum melihatnya,..Semoga Ibunya pun  baik adanya,..
BETHANe Susan n Gandhi,....

Yahhhhh,..aku ada,..selalu tersenyum,..dan merasa hebat untuk menyenangkan diriku karena mereka,...
Dan akupun bersemangat dalam setiap sulitku untuk menggapai yang lebih baik juga untuk mereka,...
AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar