Senin, 28 Februari 2011

1 Maret 2011,....Maret yang sangat ditunggu - tunggu,.....Maret,...bulan penuh harap,....

1 Maret 2011,....Terimakasih Ya Allh atas semua cinta dan pertolonganMU,...menguatkanku melewatkan sekian bulan penuh harap,....Terimakasih Ya Allah,...setahun ini tlah membuatku begitu damai dalam sujudku padaMU,...
Subhanallah Ya Allah atas semua cinta dan orang - orang baik yang Engkau titipkan di setiap sudut - sudut sulitku,.....Maha Besar Engkau Ya Allah,betapa Engkau tak pernah meninggalkanku terpuruk sedih,....
Dulu,...ku tak bisa membayangkan apa jadinya hari - hariku beberapa bulan terakhir ini,..tapi sungguh Allah Maha Besar,..KebesaranNYA melebihi segala apapun di muka bumi ini,....

Aku begitu damai dlam sujudku,.....
Terimaksih Ya allah,...
Betapa aku merindukan ibu ku,..Bengan Tokane,..sabarlah wahai Ibunda,....
Aku hanya ingin menyelesaikan semua yang tersisa di sini,...dan dengan sukacita dengan pekerjaanku ku gapai tanganmu,Ema.......
Aku tau sedih mu akhir2 ini,......
Aku sedih dengan semua letihmu,.....
Tapi,Allah Maha Baik,....Akan ada jalan keluar bagi setiap persoalan,...
Aku tak pernah meragukan janji Allah,...tak pernah terabaikan,...

"Barang siapa yang bersungguh - sungguh mendekati Allah (bertakwa)
Niscaya akan diberi jalan keluar bagi setiap urusannya,....

Dan akan diberi rizki dari tempat yang tidak di sangka - sangka

Dan barang siapa yang bersungguh - sungguh mendekati Allah (Bertawakal)
Niscaya  akan dicukupkan segala kebutuhannya,...
(Q.S Al_thalak )

Amien Amien Amien Amien Ya Rabbi,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar