Kamis, 06 April 2017

Tangan tulus itu berbuah manis,Nana Elly hebat!!!! #Hidroponik #Organik

 Petani cerdas petani berilmu,.
Tanaman ini ditekuni dengan hati,terlihat dari daun daun yang bercerita tulus akan tangan sahaja yang sudah merawatnya.
TErimakasih Tuhan untuk kebaikan kebaikan kecil yang berefek besar bagi adik adikku,.
Melihat mereka tingga di rumah yang nyaman,lingkungan yang menenangkan,Romo yang luar biasa baik,.saya merasa sangat bersyukur,TUhan Sungguh Baik.

Hidroponik, organik, sulit kujelaskan dalam kata dari segi ilmu,tapi hasil yang ada didepan mata sungguh membuatku bangga. Nana Elly hebat,.
Banyak hal yang tak bisa kuluapkan dalam kata,haru menyerbu menutup rongga mulut,kata kata terkatup..TUhan sungguh baik,mereka bertahan hidup dan membiayai diri dan kuliah mereka dengan cara luarbiasa,sederhana namun syarat makna.
Jaga mereka selalu,.seperti tangan tulus yang tak henti menjamah tanah..dekatkan mereka dengan orang orang baik,pertemukan mereka dengan orang orang berimu,agar cukup bekal mereka kelak.
Saya jadi tau banyak hal tentang dunia tanaman,teknik mencangkul yang baik,bagaimana menjaga tanah tetap subur tampa harus membakar lahan.
Setiap ngeteh pagi,dibali gelas selalu ada dedaunan sehat..Daun Mint,Rosella,.ada peterselly di dadar telur,ada terung belanda,masih bnyak jenis lainnya yang sulit kusebut nama namanya.
Sistem hidroponik yang benar benar bersih dan sehat,.dengan pupuk organik yang diolah sendiri tentunya dengan panduan ilmu ya ng sudah dipelajarinya di bangku kuliah.
MElihatnya memberi bimbingan bagi mahasiswa2 biologi lingkungan sanatadarma,membagi ilmunya meski itu meringankan tugas dosen pembimbing yang tau bersih,tapi ia melakukan semuanya dengan kasih.
SALUT!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar