Minggu, 18 Agustus 2013

Biarkan aku menghilang dalam damai,.kerelaanku membuatku merasa MERDEKA.. Luas,...Bebas,..#MERDEKAAAAAA,.Cattaleya# R2{}{}{}17082013



Biarkan aku menghilang....
Tak ada yang bisa mengerti kegelisahanku saat ini..
Riangku yang terlihat selalu diartikan bahagia..
Aku sudah enggan untuk kembali ke kota itu,..
Dan Akupun enggan pulang ke rumah kita..
Pulang??? Kembali??,dua kata ini bercokol bagai belut – belut listrik yang menyengatku setiap kali mereka teraktivasi,.
Sengatan yang kadang membuat semangat,.membuat nelangsa,..membuat rindu,..dan kadang juga melumpuhkan,.
Persis yang kualami sekarang,..
Aku tak yakin aku baik – baik saja,.tapi satu yang ku tau kerelaanku membuatku merasa MERDEKA..
Luas,...Bebas,..
Sebebas cakrawala tanpa batas,
Takan ada yang mengerti betapa sukarnya ini,
Betapa beratnya lepas dari penjara yang kau cinta sekaligus kau rutuk!
Betapa sulitnya menikmati angkasa luas tak terperih tanpa merasa ngeri,setelah sekian lama engkau tersekap di dalam kotak sabun dimana engkau terbentur setiap kali bergerak!
Dan Ketika pada satu titik,engkau ingin kotak itu selamanya melingkupimu,
Kebebasan yang tiap hari kau kejar dalam mimpi,menjadi mimpi permanen yang sepaket dengan upaya untuk mewujudkannya..
Sekalipun engkau ingin dan kau teriakkan inginmu pada dunia,kau hanya bisa menggapai udara kosong pada saat kotak itu terbuka,..
Saat itu kau sadar, bahwa sekian lama  engkau lebih memilih untuk rindu pada yang membuatmu terantuk dan terbentur – bentur ketimbang bertemu kehampaan yang dulu kau interprestasikan sebagai kebebasan..

Saat ini,kusadari apa yang terjadi,
Aku hanya mengapai udara kosong,.
Aku ngeri melihat langit yang terbukaa,..
Aku gentar untuk pulang,.dan enggan untuk kembali lagi,..
Takan ada yang mengerti betapa menyesakkan ini semua,
Aku merindu hingga gagu,aku mendamba hingga kehilangan daya..
Haruskah aku menghukum diriku sendiri setiap hariinya agar lepas dari rasa bersalah ini??
TIDAKKK!!!!!
Setiap alur yang terlewatkan punya alasan tersendiri,
Kesalahan bukan untuk sekedar disesali tapi untuk jadi pembelajaran,.
Tak ada lagi bayangan,.
Semua akan melebur jadi kenyataan,.
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa,.toh separuh jiwaku telah pergi..


@My Cattaleiyo,..Tak usah lagi kau terbangun dari tidurmu saat larut,
Tak usah bersuara mengantar tidurku,
Ku cukup bahagia berada disini,..
Meresapi hangat pelukmu dalam kenangan tanpa harus kau tau,
Sekian lama sudah kita tak berjumpa, tiada terbilang lagi rindu ini,
Dalam haru ku membisu...

#MERDEKAAAAAA,.Cattaleya#
R2{}{}{}17082013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar