Kamis, 15 Agustus 2013

Betapapun sulitnya,aku sudah mencoba! jika saat ini keadaan adalah hujan, Maka aku rasa hujan kali ini terlalu menakutkan bagiku . Terlalu deras....



Tak ada cara untuk menggambarkannya dengan tepat
Saya benci ketika menjadi lemah karenamu,tutur katamu membuatku seolah membenturkan diriku pada tembok keras,lelah namun tanpa hasil...
Dalam diammu aku mendengar banyak suara,diammu berkata kata
Aku harus bisa menghentikan kegilaan ini terlebih dahulu
Kumengerti bahwa banyak hal yg mungkin ingin diungkapkan tapi lidah terasa keluh karena rasa terlanjur memberi harapan,
Saya sadar bahwa pegangan sekarang sangatlah nyata
Saya harus menghargai itu sebagai jangkar yg menjagamu tetap berlabuh didunia orang sadar,seberapapun kuat arus mimpiku menariknya...
saya tak mau menambah rumit masalah di antara kita..
Adalah sebuah kesalahan besar tetap bertahan pada situasi ini,padahal kita sama sama tau akan kemana ujung perjalanan ini,
Tak ada yg ku sesali..
Terimakasih untuk setiap waktu2 terbaik kita,
Rasa ini tanpa batas,
aku menaruh hati,jiwa,bahkan hidupku demi apa yag ku anggap benar,
aku yg bodoh,tapi itu manusiawinya wanita,suka dipujapuji,tersanjung dengan semua kata2 manis,yg dalam hati kecilku jelas tau dan sadar bahwa semuanya tak semudah mengganti kosakata,tapi aku menampiknya demi luapan emosi yg sedang menghanyut...
Semua ketakutan,yg dulunya hanya q simpan dalam hati,ketakutan2 yg kau cemaskan dariku,ternyata berbalik pada faktanya..
Baiklahh...
q harus mngerti,
bahwa aku juga harus membatasi diriku untuk tak jadi bumerang dalam mewujudkan mimpi2 besarmu,
perjuanganmu belum usaii
Aku tetap mengagumimu dalam batas batas tertentu,
untuk setiap tulus n niat baikmu,tetaplah berjuang,aku mendukungmu dalam doaku dari jauh,
Sakit....tapi hidup akan mengajariku bagaiamana melewatinya,
Dunia kadang tak bersahabat,tapi harus tetap berbesar hati untuk setiap apa yg hilang meski sudah ada didepan mata..
Ikhlas..karena Tuhan memberi apa yg kita butuh,bukan apa yg kita inginkan..

Sedihku karena aku menyerahkan hidup n kehidupanku pada sosok yg kutau tak mungkin kumiliki..
Rasanya seperti melacurkan diriku sendiri,SAKIIIIITTTT.....
Terbang dan menjauhlah,kau bebas memilih langitmu tanpa menoleh padaku..
Aku tetap disini,mengenangmu atas setiap hal baik,penghargaan yg tulus,lelah yg tak terungkapkan,TERIMAKASIH..
Saya tidak.pernah seterpuruk ini hanya karena perasaan,
katamu rasa ini Dahsyat..yeah sedahsyat menghancurkan yg merasakannya..
Tapi saya bisa melewati ini,
Entah apa jadinya hidup kita nanti,semoga setiap hal baik dari perjalanan kita tak terhapuskan begitu saja...
Aku stagnan di titik ini...
I'm enough...


Aku dilahirkan untuk jadi pejuang dan harus jadi pemenang!
Aku harus bisa mengalahkan.perasaan bodohku agar kita tak semakin larut dalam ketimpangan ini,
Kita sama sama mudaa,masih punya banyak kesempatan.

Digiringpun aku enggan,apalagi dipakai sembunyi2!
Aku ingin seiring berdiri menghadapi dunia,

Saya tetap menempatkanmu pada deretan orang2 terbaikku
Atas  Segenap penghargaanku untuk setiap tulus yg pernah tersirat dari perjalanan ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar