Senin, 24 Januari 2011

Cerita SMA ku,…kudedikasikan rasa terimakasihku untuk seorang pria terhebat sepanjang hidupku,.. Harun Hade Dagan,….

“Seorang Ayahku”
Pria terhebat yang kumiliki,…..
Ayahku yang teramat mengerti pola pikir dan inginku atas apapun,
Ayahku yang bahkan tak berwawasan seperti yang lain tapi tlah mengantar kami anak – anaknya menjadi pribadi yang kuat dan berprinsip,
Ayahku yang mengajarkan betapa hidup tak harus disikapi dengan air mata,
Jadilah pribadi yang kuat….,abaikan semua komentar orang – orang tak penting,
Betapa ku bangga memiliki ayahku,
Dalam keterbatasannya,..dalam keegoannya,….Ayahku tetaplah pria terhebatku,
Sulit rasanya mendengar ayahku di hina,
Meski mungkin hanya sedikit kebaikan yang ada padanya,
tetap saja dia ayahku terhebat,…

Tentang aku di bangku SMA,..meski aku berpindah2 tapi Surya Mandala paling berkesan buatku,…

Mengingat masa itu,..aku boleh berbangga dengan diriku saat menjadi siswa di Surya Mandala,.sekolah di tempat terakhir anak – anak nakal itu membuatkku merasa hebat,
Ku ingin tertawa sekerasnya mengingat zaman super cuekku
Aku bahkan tak peduli apapun kata orang,..Aku merasa keren dan hebat pastinya~:?????hehehehehe
Semua teman – temanku boleh cantik tapi mereka tak bisa sepertiku,..karena smart adalah kunci terhebat pelajar

Dan saat – saat seperti itu membuatku semakin bangga dengan ayahku,semua kesenanganku aku dapatkan…
Aku berangkat ke manapun aku mau,Bergaul dengan siapapun tanpa dilarang untuk memilih
Aku bangga dengan kepercayaan yang diberikan ayah ibuku,..Tak seperti anak – anak lainnya
Aku diberi pandangan menjaga sikapku tanpa mengurangi kesenanngan – kesenanganku
Ku janjikan pada mereka,..Ayah,.aku kan slalu jadi yang terbaik di sekolahkku
Akupun takan merusak semua kepercayaan mereka,karena akupun lelah hidup dalam kesulitan,..
Aku ingin punya masa depan yang gemilang agar mampu menngahapus semua lelah mereka,..
Waktu itu,…untuk semua kesombongan yang ditunjukkan pada ayahku,..Dia hanya bis diam karena keadaan kami tak sebaik dia masih sehat dan gagah

akupun hanya bisa diam,..tapi jauh dalam hatiku,kuukirkan satu janji untuk ayah ibuku,..
Kelak nanti,…Aku akan membuat semua kagum padamu,Bapa,..karena memiliki kami anak – anakmu
Kagum padamu lebih dari sekedar yang Kau rasa saat pembacaan namaku di peringkat sekolah,
Kan kubuktikan pada dunia kita,Tak hanya aku tapi juga adik – adikku,..akan kubuat mereka menjadi yang tak pernah Bapa bayangkan sebelumnya,..
Akan ku ganti semua penghinaan karena keterbelakangan ini,
Takan lagi ada penolakan untuk ibuku karena aku takan membiarkan itu terulang kembali

Terimakasih Ema,..Terimakasih Bapa,..karena di mata ayahku aku tetap yang terhebat!!!
Terimakasih karena telah membuatku merasa hebat di masaku saat itu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar