Sabtu, 20 Oktober 2018

LABUAN BAJO APRIL 2018

 Labuan Bajo,Setelah sekian lama akhirnya tiba juga di sini,tempat dengn sejuta pesona alam,.destinasi impian seluruh traveler dunia.
1 NTT tapi sulit kesini karena butuh banyak budget dan adalah baik jika harus menabung terlebih dahulu sebelum kesini.
Ini perjalanan pertma setelah kepergian ayahku,..
Ini perjalanan setelah ujian dinas untuk penyesuain pangkat,
Perjalanan ini saat dikampung sedang berlangsung hari yang akan diingat adikku seumur hidupnya dan saya dengan luapan kecewa yang tak terbendung.
 Kantongpun sedang seret.tapi diriku benar benar sednag ingin bepergian,
Aku harus bisa menatap semesta dan berteriak bahwa hidup harus terus berlanjut,dan kita layak memilih jalan masing2 untuk menikmatinya.
Aku tak ingin diam dan mati dalam kemarahan,aku ingin pergi bertemu orang orang baru,.
Menikmati tempat tempat baru,dan bercerita pada angin,berbagi pada langit bahwa aku butuh mereka untuk memulihkan jiwaku.
 Memberanikan diri membeli paket tri seharga 2.5 juta dengan 10 destinasi tujuan,menghabiskan 2 malam berlayar dikapal,menikmati sunrise pun sunset dari lautan dengan pemandangan alam serasa di taman dinosaurus dalam film film petualangan,berbagi makanan,berbagi tempat tidur dan antrian kamar mandi dengan belasn teman traveler lainnya yang nota bene kita tak saling kenal satu sama lain,.INi cukup menyenangkan.
 Andai saja Ayahku masih ada,dia akan sangat senang mendengar cerita perjalananku,siapa saja yang aku temui,bagaimana wajah penduduk lokalnya,ramah kah?!Dia akan takjub dan bangga saat tau tempat yang kukunjungi sering dimunculkan di layar kaca karena menjadi lokasi shuting banyak event bisnispun iklan pariwisata,.
Binar bangganya selalu membuatku bersemangat ingin bepergian  lagi dan segera pulang untuk berbagi cerita,
 JIka nanti kakiku sudah tak kuat melangkah,paling tidak banyak hal akan kuceritakan pada generasi generasikku berikutnya bahwa perjalananku sudh menguatkkanku dari masa masa sulit yang menyerangku bertubi tubi...














Tidak ada komentar:

Posting Komentar