Jumat, 08 Januari 2016

Selalu ada Alasan untuk pulang #ADONARA#PANTAI BANI#

 03 Januari 2016.
Mengawali tahun baru,fajar pertama yang harus disaksikan adalah fajar kampung halaman.
semburat jingga dari balik Ile Ape,tak perlu jauh2 menacri tempat untuk view lanscape yang bagus,cukup dari jendela rumahku.
Banyak mimpi target destinasi tahun ini,.kuawali dengan mengunjungi Pantai BANI,.niat awalnya hanya ke Sandosi melihat panorama Lembah Witihama dikaki gunung Ile Boleng,tampak di sebleah kiri garis pantai sepanjang Lewotolok dari Gunung Ile Ape.Panas terik dengan jarak tempuh sekitar belasan kilo dari Sandosi bukan halangan karena sepajang perbukitan tampak indah.
Kali ini bukan sunset yang tepat,lain kali harus ke Sandosi lagi,.menikmati kopi senja dipinggir tebing sambil menanti surya pertlahan pulang di balik ile boleng.
Tak sia sia,..sekilas tampak seperti anjungan pulau di Labuan,.tebing batunya menyerupai Ulu Watu Bali,dan nun jauh ditengah laut tampak 2 pulau kesayanganku,Pulau Pasirku Nuha Watan Pani.
Sungguh memanjakan mata,.meski panas terik,karena sekarang sudah memasuki musim hujan,tampak bukit2 menghijau,.garis pantai dengan lekak lekuknya sepanjang tanjung teluk,.air laut bening terlihat koral2nya.
Love BANI!
Lain kali harus datang lagi dengan orang2 yg berbeda dengan sisi jepret yang berbeda pula.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar