Jumat, 29 Januari 2016

29Januari 2016..

Gelisah,...
Jiwaku Tak Tenang,.
entah apa yang terjadi,.
Air mata luruh begitu saja tanpa permisi,lirik lagu HADAPI SAJA Iwan Fals mengalun mengoyak semangat yang memudar,sepertinya aku lelah...Relakan yang terjadi,mereka yang pergi bukan lagi milikku,yang mati ataupun hidup mereka bukan lagi milikku.
Ya Allah..
Y Allah,..
Ya Allah Yaaa Ahiyyul Yaa Qoyumm...
Berharap semua yang kucintai baik2 saja dimanapun mereka berada..
Aku tak tau entah apa yang bergejolak,seperti ada terselip kerinduan, tapi ku tak yakin pada siapa..
Aku ingin pergi,..Ingin Pergi,.Sejauh mungkin ingin pergi,..
Di antara hening bebukitan,melihat bulir embun yang menetes dari daun membawa janji n harapan yang tak berkesudahan,.
aku ingin merasakan angin dipuncak,.ingin kedinginan di lembah ngarai,.ingin tersapu angin pantai,.kecipratan riak gelombang air pasang,.
aku ingin pergi,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar