Minggu, 07 Desember 2014

NUHA WATAN PENI - ADONARA,.Adonaraku Jiwaku

 Terimakasih Na,..
Teman juga adik bagiku,.Rumahku serasa rumah mereka da itu membuatku nyaman,.
Destinasi yg paling hemat budget tapi juga dahsyat excitednya yah kesini lagi dan lagi,,..
Pulau ini sersa seperti milik kami,..


 Aku selalu suka dngan senyum polos anak2 bajo,..
Senang melihat mereka bercerita riang akan guru2nya di sekolah,.
Tentang hebohnya mereka melihat tongsis dan diriku yg narsis,.
Mereka anak2 yang akan tumbuh menajdi jiwa yang tangguh karena kesehariannya bergelut denngan ombak,
 Ketika ku tanya apa cita2 mereka,..siapa yg ingn jadi polisi?siapa yg ingin jadi dokter?siapa yg ingin jadi presiden?Salah satu dari mereka menjawab mereka hanya ingin jadi guru,.mengajara di sekolah dekat rumahnya,.agar bisa pulang dari kerja n bertemu ibunya,.
juga bisa membantu ayah mereka melaut selepa mengajar.
Terharu....
Dan yg lebih menyenangkan dari perjalanan kali ini,aku bisa bercerita banyak hal tentang rumah dengan abangku,
Senang mendengar dia sudah bisa mendapat uang dari hasil ikut abang benyamin menyewakan body lautnya,.
Senang melihat dia bisa dengan bangga sudah  bisa mmmbeli kebutuhan rumah tangganya,.
Andai dia tau,.jika saja kaki ku lebih dari dua,.tanganku lebih dari dua,..Aku bahkan ingin melakukan apapun untuk membuat semuanya merasa lebih baik,..
apapun itu saya senang ketika di sudah mulai belajar arti tanggung jawab,..
Abangku,.Rimo ku,..
Salah 1 orang yg selalu yakin bahwa aku bisa melakukan banyak hal,..Dialah Kakaku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar