Sabtu, 20 Desember 2014

Hidup dinilai dari apa yg kita beri,.Selamat Hari Kesetiakawanan Sosial n DIRGAHAYU NTT!

Seminggu terakhir menikmati kesenangan bebas damai di kos sendirian,.setiap hari dengan menu ayam kampung..
Kakiku semakin berat,.
yaah.. efek obat itu benar2 mmbuat kepala trbakar dan darah rendah,.
Bawaan marah2 tak karuan,.
Setelah ku googling ternyata emang benar!ingin tulang n otot kembali normal yah harus siap2 marah2 terus...
Ku kenali sakitku,.dan yang ingin kulakukan hanya melakukan lebih banyak hal hal berarti buat yang membutuhkan sebelum ragaku benar2 lelah,..
Tapi jiwaku tidak pernah mati,.
Aku ingin maen paralayang terbang bersama adikku,.terika sekencang2nya di udara,.
Aku ingin melintasi seutas tali di belakang terpaan air terjun di Lembah Harau,..
Aku ingin mendamaikan jiwaku di lintasan green canyon Pangandaran,.
Aku benar2 sakit!
Isi otakku sudah tak bisa berkolaborasi untuk ide2 cemerlang seperti dulu,.serasa korslet!
Kata Dokter googling itu,.salah satu gejala lanjutannya adalah melemahnya kemampuan otak,
Aku tak peduli!
Yang penting yg bisa kulakukan sekarang,,.tanggungjawabku juga apapun yg menghadirkan semangat jiwaku,mengembalikan energiku sekalipun  sebagian tubuhku tak bersahabat,akan kulakukan!
Terimakasih Ya Allah,.banyak rizki tahun ini,.Banyak kesempatan luar biasa,.juga banyak luka yg takan kulupa di setiap doaku,.luka2 itu yang menguatkanku,.Luka2 itu yang mendekatkanku padaMU,.luka2 itu yang membuatku mengerti betapa luar biasa cintaMU,Luka2 itu yang enetapkan hatiku bahwa aku tetap dijalanMu,.dalam iman Islamku,..Terimakasih Ya Allah,.
Hari ini Hari Kesetiakawanan Sosial,juga hari ulang taun NTT,.aku ingin menjadi pribadi yang lebih bermanfaat,.aku ingin menjadi sosok yg lebih memberi arti dengan segala berkah yang Engkau ti2pkan padaku,.
Aku ingin melihat anak2 disekitarku tumbuh dan menikmati hidup leboh dari yang kulewati saat ini,.
Aku ingin mereka mendobrak keterbatasan mereka n menjadi teladan bagi generesi2 berikutnya,..
ketika anak2 disekelilingku menjadi luarbiasa itu sudah cukup mengurangi beban NTT,..
Dirgahayu NTT yang masih ber 01 kan Lebu Raya,.kebanggaan luar biasa yg belum tentu bisa digantikan orang Adonara lainnya sekian waktu berikutnya sekalipun!
Semakin membaik,.
Pariwisata bersinar,.butuh akses yg msih berbenah,.
Kebudayaan etnik,.kearifan lokal yg kini semakin disoroti,.
kebanggan yg tak terlukiskan ketika aku bahkan sudah menginjakkan kakiku di tempat2 destinasi NTT dan menyaksikan anak2 pedalaman tumbuh n cerdas dalam keterbatasannya,.
Salut NTT,.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar