Selasa, 02 Agustus 2011

Surat ku yang tak pernah ssssssssssssssampai,....................(1)

Surattku ini tak akan pernah terkirim,karena sebenarnya aku hanya ingin berbicara pada diriku sendiri,...
Aku hanya ingin berdiskusi dengan angin,..dengan udara,.dengan detak jam dindingku,..TENTANG KAMU,
KAMU yang tak pernah aku mengerti,...KAMU yang aku reka dan aku cipta,..

Sebelah dariku mengingnkan agar kamu datang,membenciku hingga muak dan mendekati gila,.menertawakan segala kebodohanmu untuk smapai jatuh hati padaku,..menyesalkan magis naluriah yang pernah hadir saat kita berjumpa,..Akan aku kirimkan lagi tiket bioskop,semua pesanmu dari mulai nota sampai doa berbait - bait,..
Dan beceklah pipimu karena geli,...karena asap dan abu dari benda - benda yang kau hanguskan - bukti bahwa kita pernah saling tergila - gila,...Semoga Kau pergi dan tak pernah menoleh lagi,..
Hidupmu,hidupku,pasti akan terasa lebih mudah,..

Tapi sebelah dariku menginginkan agar KAMU datang,menjemputku,mengamini kita,dan untuk ke sekian kali jatuh hati lagi,segila - gilanya sampai batas gila dan waras pupus dalam kesadaran murni akan CINTA..
Betapa sebelah dariku percaya bahwa setetes air matapun akan terhitung,tak ada yang mengalir mubazir,segalanya pasti bermuara dan itulah tujuan kita,..

Kalau saja hidup tak berevolusi,..kalau saja sebuah momen dapat selamanya menjadi fosil tak terganggu,..
Kalau saja kekuatan kosmik mampu stagnan di satu titik,..maka tanpa ragu aku kaan meilih satu detik bersamamu utnuk diabadikan,...cukup satu!!!!!!!!!!!!!!!
Satu detik yang segnap keberadaanya dipersembahkan untuk bersamaku,dan bukan dengan ribuan hal lain yang menanti untuk dilirik pada detik berikutnya,..betapa aku rela membatu untuk itu,...
Tapi,..hidup ini cair,..Semesta ini bergerak,..Relaitas berubah,..Seluruh simpul dari kesadaran kita berkembang mekar,.Hidup akan mengikis apa saja yang memilih diam, memaksa kita untuk mengikuti arus agungnya,yang jujur tapi penuh rahasia,tak terkecuali AKU!!!!!

AKU takut!!!!!!!!!!!!
Aku takut karena ingin jujur,dan kejujuran menyudutkankku untuk mengakui kalau aku mulai ragu,...
Kamulah bagian terbesar dalam hidupku,tapi aku cemas!
Skenario perjalanan kita mengharuskanku untuk menyejarahkanmu,merekammu,lalu memainkannya ulang di kepalaku sebagai SANG TUJUAN,SANG INSPIRASI,...Sementara dari setiap detik yang berjalan,kita seperti musafir yang tersesat di padang,..Berjalan dengan kompas masing - masing,tanpa ada usaha untuk saling mencocokkan...Aku sudah membayar mahal untuk perjalan ini,..
Aku pertaruhkan segalanya emi apa yang aku rasa benar,..dan mencintaimu adalah kebenaran tertinggiku,...

Lama baru aku menyadari bahwa pengalaman merupakan bagian tak terpisahkan dari hubungan yang diikat oleh seutas perasaan mutual,..
Lama bagi aku untuk berani menoleh ke belakang, menghitung berapa banyak pengalaman nyata yang kita alami bersama???
Sebuah hubungan yang dibiarkan tumbuh tanpa keteraturan akan menjadi hantu yang tak menjejak bumi,
dan alasan cinta yang tadinya diagungkan bisa berubah menjadi utang moral antara dua pihak,..
Cinta tak hanya pikiran dan kenangan,..
Lebih besar, cinta adalah AKU dan KAMU!Interaksi...Perkembangan dua manusia yang terpantau agar tetap harmonis,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar