Senin, 20 Juni 2011

Aku tak minta diringankan,..tapi aku minta dikuatkan,...agar asa mereka tak berbuah pilu,........


20 Juni 2010,…
Bingung,…luar biasa bingung,….Em’ak lagi banyak kesulitan,..
Bunyi sms masuk  pagi – pagi dari tanah Cendrawasih,…
                “Ina,..kau tolong usahakan uang makan adikmu ka,..
                Disini pas untuk bayar kontrakan rumah tahun ini,..
                Saya stress,…go prohoNo tapi tolong usahakan esi,…”
Yeah yeah dan seperti biasa aku tak bisa bilang tidak skalipun aku bahkan tak tau harus bagaimana,…
Selang beberapa saat,..masuk lagi sms dari si ITam
                “Kaaaaaaaaaaaa,..sepatuku untuk tahun ajaran baru mana e????
                Uang daftar ulang kenaikan kelasku sama kosku untuk 3 bulan tanggal 24 batas terakhir,…
                Ema ga ada apa- apa di sini ni,…go pa skolah lo pe,…”
Wel l well,..kukuatkan hatiku dan balas sms mereka,..”jangan cemas,…kuusahakan!

Yeah kuusahakan,…
Kupasrahkan harapku dalam sujudku siang ini,…
Ku telpon ema ku dan sedikit ada jalan keluar,…
“Ina,..tadi ayam nya laku 2 ekor cukup buat uang kosnya,…jangan paksakan diri kalo bisa diusahakan uang  Daftarnya yah ema berterimakasih “
Terimakasih ema,…Syukurlah,…ku tunggu tanggal 24 dan q sms temanku disana,…ibu BRI yang imut cute itu,..”Tin,..tolong kasih uang 200 buat si Kribo ya,..tanggal 1 Ibu Oevrbooking dari rekeningku buat ganti duitmu e,….”
Satu terlewatkan,…..
Satunya lagi,…?????bagaimana mau kirim ke Jogja tanggal segini,..yang tersisa hanya cukup untuk bayar kosku,…
Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhf,..tarik napas sejenak dan ktakan pada Cheno,..Ma’ ade ga bisa kirim ke Jogja e,…
Ya Allah,..Aku tak minta untuk diringankan,….tapi aku minta bahu yang kuat untuk memikul semua pinta dari setiap wajah yang kusayang,…sampai kapanpun,…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar