Sabtu, 19 Agustus 2017

Dear Matahari...

Terik yang tak terbantahkan,.andai saja atmosfir inipun ada disekitar sini..
Karena gerah tak mampu mengalahkan kantuk,dn diluar begitu panas menyengat ada baiknya kita bercerita..
Dear Notes,.aku ceritakan padamu bisikan jiwa yang tak bisa kubagikan pada siapapun,karena zaman semakin canggih manusiapun semakin sulit dipercaya.Cukup percayakan semuanya pad TuhanMU...
Ini tentang batinku yang berbicara tentang hijabku,..
Tak terasa, 10 bulan sudah...Alhamdulillah,.tekatku bulat..
Sayangnya 10 bulan,rasanya sulit sekali merubah sikap seanggun orang berjilbab,.sholatku terkadang berantakan,dan kisahku masih semrawut karena semakin banyak iblis berkeliaran disekelilingku..
Meski demikian,saya bersyukur banyak orang menjaga sikapnya atasku karena aku sudah belajar menegaskan imanku.
Kusadari sepenuhnya diriku jauh dari sempurna dalam iman.
Demi namaMU Ya Allah,aku sudah melakukan 1 hal besar bagi diriku  yang jauh sebelumnya tak pernah terpikirkan olehku.
Yang perlu kulakukan adalah menjaga hijabku dengan menjaga sikapku,membatasi pergaulan2 yang tak perlu,dan perbanyak berbuat baik,mendekatkan diri dengan majelis majelis kebaikan,mendengarkan dakwah2,..Semoga Allah mendekatkan semua hal baik untuk menyempurnakan sikapku.
Kata kata kasar masih saja terlontar saat emosi tak bisa terbendung,
Amarah masih saja berkuasa saat keadaan tak berpihak pada yang benar menurutku,
Masih sulit untuk ikhlas memaafkan,
Bahkan terkadang masih ingin pamer dan sombong,
Aztagfirullahaladzim..
Aku malu padaMU Ya Allah,atas semua nikmat tak henti dan aku masih saja betah jadi pendosa:(
Bantu aku,.
Tolong aku Ya Allah..
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar