Kamis, 10 November 2016

Ini tentang saya dan Tuhan saya,Bismillah...


 
 
 
 
Dulu saya berpendapat jika ingin berhijab,hijabkan dulu diri lahir bathin..
Semakin kesini,pertanyaan itu muncul 
lantas kapan?
Banyak orang mati muda,jika aku mati muda sangat tak cukup amal ibadahku..
Saya bukanlah orang baik,
Karenanya,saya berhijab untuk belajar menjaga diriku,membatasi diriku dari banyak hal yg sudah seharusnya tak perlu,
Menahan diri untuk menajaga lisanku,
Tak perlu berlebihan dalam menyikapi segala sesuatu,
Belajar mengendalikan diri untuk banyak hal 
Kata orang,martabat seorang ayah ada pada anak perempuannya juga..
Aku menjaga diriku untuk bekalku nanti,
juga untuk ayahku..
Alim itu jelas bukan saya!
Ini bukan persoalan cocok tidak cocok,ini tentang urusan saya dengan Tuhan saya.
Apapun yg saya putuskan,apapun yg saya lalukan,setengah setengah bukan sejatinya saya,
yg ada hanya ada 1 kata :TOTALITAS!!!!

1 komentar:

  1. Keen sangat oee...kunjungi tulisan q juga ya..syair di kertas hitam

    BalasHapus