Selasa, 02 Agustus 2016

12Juli2016 #RIP Nene Samon#WeBAcktoMarkas!!!


 Emak,.hari ini kami pulang ketempat tugas masing masing,.
Terlebih,Ebu kembali ke Jogja,.
Semoga kedepan aku bisa lebih ikhlas agar ringan  langkahnya pun hatiku,.benar bahwa memaafkan melapangkan banyak hal.
Berharap kita akan kembali lagi keJogja untuk toganya yang engkau tunggu sekian lama.
Hari ini juga Kudaku singa biruku,kebanggaanku,teman perjalananku,kekasihku ikut  Kribo ke Sumba,aku melepasnya dengan segala kerelaanku serela aku menyekolahkannya dan kini dia pun menajdi bagian pencari rupiah sepertiku.
Aku merelakan SatriaBiruku seperti melepas semua kenangan indah pun pahit ketika bersamanya menyusuri jalan demi jalan,Kupang SoE SoE Kupang,Adonara Lembata,Larantuka.
Terimakasih,.
Semoga tahun ini ada kabar baik dari BPN berharap wacana pengangakatan itu segera realisasi biar adikku bisa sekolah lagi,.mencari uang karena kedinasannya di usianya yang masih sangat kecil adalh berkah juga sedikit mengorek sedihku.
Tapi tetap bersyukur,,.banyak orang mungkin ingin anak anaknya tumbuh sepertimu Emak,dan aku berusaha membuat mereka nyaman dihidup dan masa depan kami agar tenang hari tuamu.
Doamu Ibu,.di doamu langkah kami melaju menembus segala rintangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar