Jumat, 10 Juni 2016

MARHABBAN YAA RAMADHAN...


Safari Ramadhan ku di KOta Daeng!

Aku hanya ingin mendengarkan adzan bersahut sahutan dari masjid masjid,.
Aku ingin mendengarkan alunan syahdu ayat ayat Al Qur'an,.
Aku ingin menyaksikan suasana Ramadhan dari lalu lang orang yang lewat,hingga takjil takjil memenuhi jalanan,
Aku rindu keributan pagi buta anaka2 memukul beduk dan apapun sambil berteriak sahur sahur sahur,.
DAm Makassar pilihan terdekat dan termurah bagiku.
Terimakasih Ya Allah,Sungguh Allah Maha Baik.



Terrimakasih Ya Allah aku masih diberi nikmat umur di Ramadhan tahun ini,demikian juga Ayah Ibu n Kaka adikku..
Mengawali malam pertama tarawih di Masjid Terapung Anjungan Pantai Losari rasanya begitu syahdu.
Alunan ayat suci bergema dimana - mana,.lampu2 jalan n lampu2 masjid berkilaun di permukaan air laut.
Air mata tak bisa kubendung,Sungguh nikmat yang luar biasa.entah apa kerinduan yang menyruak dijiwaku,rasanya mengharu biru sulit kujelaskan namun 1 yang pasti jiwaku lapang,tenang,dan sangat menenangkan.
3 malam berturut - turut meskipun tak bisa tarawih karena Palang Merah namun tak kulewatkan rakaat demi rakaat ayat demi ayat sholat dipantai itu.
Gema Ar Rahman disetiap menjelang waktu sholat wajib,Ya Allah aku begitu merindukan suasana ini.
Terimakasih atas nikmat awal Ramadhan yang indah,
Banyak yang ingin kupinta namun semakin banyak membaca,semakin banyak mendekatkan diri semakin sadar diriku betapa tak layaknya aku meminta sementara aku sering lalai dan penuh dosa duniawi.
entah apa yang terjadi  pada hidupku Ya Allah,biarlah ketetapanMU jadi rahasiaMU,aku mencoba bebrbenah diri,berikhtiar dan semuanya kembali padaMU.
Ramadhan Ya Ramadhan Yaa Karimm..
Ampuni aku atas lembaran lembaran hitamku di hari kemarin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar