Minggu, 25 Januari 2015

Aku butuh liburan, Januari TATOR kita menuju!!

Ya Allah,.ku ingin berlibur,.aku ingin bergegas di Subuhku di Masjid Agung di ujung Losari itu,.aku ingin menembus lautan berkunjung ke Maha Karya MU yang belum sempat kudatangi,.
Aku ingin melepas lelah dalam keterasingan yang bersahabat,.
Aku ingin bebas sejenak dan menghibur diriku bahwa aku pantas menikmati hidup dengan syukur n sukacita,.
Aku ingin ke Bantimurung,.menyusuri goa batu Leang2,.bermain2 dengan Canonku di halaman benteng Ritterdam,saksi sejarah negeriku,.
Aku ingin bingar di Trans Studio Makasar,.tapi memilih makan diluar di jalanan,.Sop KOnro Karebosi,..
Aku ingin disana seminggu kedepan,.
Sebaik baiknya Pelindung,Engkaulah Maha Pelindung..
Sertai aku di setiap langkah baik ku,Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar