Jumat, 28 November 2014

Telaga Warna - DIENG PLATEAU – WONOSOBO #AKU INGIN HIDUP!!!MERASAKAN SARI PATI HIDUP! Dengan bepergian!! #ENDENSOR#



Telaga Warna
Aku ingin menghirup berupa – rupa pengalaman lalu terjun,
Bebas menyelami lika liku hidup yang ujung – ujungnya tak dapat disangka,..
Melihat tayangan My Trip My Adventure sebulan yang lalu dan dalam hatiku ku ikrarkan aku harus bisa sampai di Telaga Warna sebelum menutup tahun penuh warna luka di 2014 ini..
Telaga Warna,.Sungguh memukau..
Kandungan mineralnya mengakibatkan airnya berwarna hijau toska.
Ketika terkena cahaya matahari,danau vulkanik ini akan berubah warna menjadi kebiruan bercampur hijau.
Fantastis!!!
Di kompleks Telaga Warna ini ditemui pula beberapa telaga lain yang tak kalah indahnya dengan Telaga Cebong,.
Batu Prasasti Batu Tulis,.
Arca arca bersejarah juga gua gua dengan nilai historis yang tak bisa terabaikan begitu saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar