Minggu, 06 Oktober 2013

Selalu ada hikmah dari setiap kesemptan baik yang terlewatkan,



‘30052013..
Kribo berangkat,..banyak harapan baru kumandatkan padanya,..
Hariku jadi sepi,.Ke depan semua jadi terasa lebih sulit,.tapi inilah hidup..tak ada yang sulit dan tak ada pula yang mudah..semua harus dilewati,..hidup akan mengajari bagaimana cara mengatasinya,..
Akhir akhir ini aku bahkan sulit mengerti diriku sendiri,.aku butuh relaksasi,.otakku jadi sempit dari himpitan darahku juga beban pikiranku,...
Aku yang sudah berani meloncati jurang,.aku yang sudah membakar dendam dalam diriku,.kepalaku membuncah tak terkendali,.
Amarahku tak terkontrol,.kompleksitas yang maha dahsyat menghancurkan akal sehatku!
Hari ini Kribo biang rusuh naik 1 tingkat jadi anak rantau,.
Berulang kali kuingatkan bahwa semua yang telah dicapai hari ini bukanlah tanpa perjuangan,ini hasil lelah bertahun tahun,.dari nusa ke nusa,.dari satu pintu penolakan ke pintu penolakan yang lain,dan akhirnya berujung indah,...
Semoga tak sia sia semua yang kuretas,.
Terkadang iri,benci dngan segala keterbatasan..
Hanya kesepian  yang selalu setia mengukungku, terkadang ingin protes..Ingin rasanya menikmati kehidupan ,.sekali kali keluar dari peta konflik  yang tak berujung,
Aku ingin ke pantai, ingin ke gunung, berbelanja di kota dunia karena akulah mesin penghasil uang itu,Bermanja di spa...tapi untuk apa juga semua itu, toh ketika otakku sedang sakit aku bahkan menghabiskan waktu dan merogoh kantong lebih dari sekedar jatah spa di salon,.tak tanggung tanggung....
Tapi sekarang  aku disini,.di tempat terisolir ini,..ditemani langit langit kamar, jam dinding,pada cermin yg selalu bilang berkacalah sebelum bertindak,
Kalender berbisik jangan menunda sampai besok jika ada ygang bisa dikerjakan hari ini,
Dan lantai selalu berbisik bersujud dan berdoalah...karena hanya Allah tempat kita berpulang,...
Tak ada gunanya mengutuki nasib,.mengapa tida bersyukur dan merayakannya saja,.Bukankah menabrakkan logika dngan imajinasi telah terbukti bisa mengurangi sedih dan menghadirkan kegirangan yang ganjl??!?!girang tapi ganjil yahhhhh karena  selalu hidup dalam sebuah konstelasi yang sedemikian rumit.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar