Minggu, 11 November 2012

EntahLahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Aku takut aku lelah di tengah perjalanan ini…
Jalan kita akan terasa teramat panjaaaaaanggggggggg……
AKU TAKUT AKU LELAH,…dan dirimupun JENUH…..
Butuh helaaan napas yang lebih dalam agar tak tersedak ketika semua tak lagi lurus,
ketika banyak persimpangan  persimpangan yang muncul……
Hemmmmmmmmmmmm,..
No matter how good or bad you think LIFE is,
Wake up each day and be THANKFULL to God for life,
Just be trusth that someone somewhere is fighting to survive,…
But, Sometimes,..i don’t understand why God would ever let us meet,
If HE knew there was no possible chance we could ever be together…..

Ya Tuhan,…kembalikan aku pada akal sehatku,..
INI KESALAHAN!!!!
Sama halnya aku memilih menyakiti dan bukan tak mungkin juga aku tersakiti,toh aku juga wanita biasa,…
Ini sama dengan menguak tabir kelam masa lalu ayah ibuku,haruskah aku mengulanginya???!!!
Adalah benar bahwa hidup kita milik kita,.tapi kita tidak hidup sendiri,..
Banyak mata n hati di sekeliling kita menjadi skasi dari kisah nekat kita dan mereka TERLUKA!!!!
Apalah arti bahagai kita jika di mata mereka ini boomerang??!!
Telah kemana logika ku????Haruskah mati akan rasaku??
Yang ada padamu sudah lengkap,..dan aku???!!!Aku hanya datang untuk mengacaukan semuanya,..

Bodohnya diriku jika hanya bias jadi bayang – bayangmu,..
Apa yang sudah aku lakukan,..
Sekian tahun aku membangun kekuatan hatiku,apa pantas ini yang kudapat??!!
ERNIWATI PENATEN OLA!!!!!!!
Kau tau sedasyhat apa besarnya Puhugelong Lamanepadalam tubuh, darah, dan hidupmu..apa yang kau lakukan???
Kau dididik untuk menjadi yang terbaik,kenapa hanya mau jadi bayang – bayang,berdiri di balik pekat..
Bukankah kau pantas untukberdiri beriringan menghadapi dunia??????
Jika ini pilihanmu,kau takan pernah punya tempat yang pantas,.selamanya!!!!!!
Kau bunuh karaktermu sendiri!!
Hidup memang indah sekarang,ketika semuanya masih mengalir indah seperti lagu,
Yeah yeah yeahhhh,apa yang ku cari,…jika semua ini berujung dengan kecewa keluargaku,.
Apalah artinya usahaku selama ini untuk menempatkan mereka di situasi yang nyaman setelah peliknya hidup bertahun tahun kita rasa,…

Aku juga menghancurkan celoteh riang canda tawa anak anak itu,,
Hemmmmmmm,..apakah selama hidupkuh= aku harus hidup di beban lingkaran yang sama??!!
Ini Tak Adil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar