Rabu, 18 April 2012

catatan kecilku saat limit pulsaku menutup paksa suara seraknya dari seberang...,

catatan kecilku saat limit pulsaku menutup paksa suara seraknya dari seberang...,


Ada rasa gentar menghadapi hari esok.,tapi ada juga tekat yg berlebih,

Seperti ada pemandangan di balik tirai itu..
Keyakinan terkadang trgoyahkan karena ketakutan lazim yg berkata optimis yg trlalu tinggi biasanya berujung kecewa,tapi bukankah pesimis juga salah untukku sang pengejar mimpi?lantas..?
Waktu berganti dan banyak yg brubah jadi lebih baik,masih jauh dri sempurna memang..
tpi darisinilah hidup tlah mengajariku menerima inilah dunia nyata,..
Aku sudah membobol dinding rasa sungkanku,
mengobrak abrik rasa takutku,
biar dia tau rasa bahwa dia tak pantas ada dalam diriku,karena smangatku lah pemenangnya..
Doakan aku ibu,..semua sudah dibibir impian menggapai nyata,..
kita bukan tidak mampu,tpi "belum mampu",..
aku yakin,semuanya akan berdatangan sebentar lagi,karena aku sudah bisa mencium aromanya,..
Ahhhh ema'...ketika aku berada jutaan kilo darimu,sekian tahun sudah..
Ketika tak ada sepersen rupiahpun dalam saku..
Ketika jalanku seolah buntu,aku bertanya kepadaNYA,..
Dan kini semua trjawab sudah,.dalam syukurku ku merasa DIA berkata "semua yang telah kau dapat,
semua yang telah kau lewati,semua berkat doa ibumu...
"Sukses itu bukan untuk dimonopoli mereka,kita juga berhak mendapatkannya.!
Tersenyumlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar